Minggu, 08 Juni 2014

program diet smart detox

Smart Detox merupakan sebuah pola hidup sehat modern untuk Anda yg ingin mencapai kesempurnaan sehat dan penampilan penuh percaya diri dgn memiliki bentuk serta berat badan ideal.

Smart Detox menggunakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Smart Nutritition dan Food Suplement dari Amerika yg telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara, dgn sertifikasi FDA Approval.

Smart Detox memiliki Metode yg "SMART" krn mudah dilakukan, oleh siapa saja, pria atau wanita, tua atau muda dgn garansi hasil 100%. Menggunakan metode paling sehat dan efektif yaitu "DETOX" atau Detoksifikasi yg dipercaya dari jaman dahulu sbg metode ampuh yg telah terbukti membuang racun di badan yg menjadi penyebab segala macam penyakit dan terganggunya metabolisme badan yg menyebabkan obesitas/kegemukan.

Smart Detox dilaksanakan dengan mengikuti pola 2-3-2, merupakan pola detox modern yg telah disesuaikan dgn gaya hidup dan pola makan masa kini. Pola 2-3-2 dilakukan dgn cara selang seling, maksudnya adalah 2 (dua) hari Anda bisa makan bebas dgn porsi setengah dan produk synergy dan 3 (tiga) hari Anda full melakukan Detox dgn hanya mengkonsumsi produk Synergy. Selanjutnya 2 hari makan bebas, 3 hari Detox, dst nya. Pola 232 ini dilakukan sampai total 20 hari atau 40 hari, tergantung kondisi kesehatan dan berat badan yg Anda inginkan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar